Flashdisk Star Wars

Jumat, 24 Juli 2009 Leave a Comment

Ayo Lengkapi Koleksimu Dengan Flashdisk Star Wars !

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading ... Loading ...

star_wars_usb_drives

Jangan mengaku Anda penggemar berat film Star Wars, kalau belum mengkoleksi barang-barang bernuansa Star Wars. Film yang mengambil jalan cerita makhluk luar angkasa tersebut memang cukup laris manis dan memang dari segi cerita dan grafisnya sangat bagus sekali. Begitu juga dengan karakter-karakter unik yang ada di film tersebut tentu Anda akan merindukannya kalau memang Anda adalah penggemar beratnya.

Nah, apalagi kalau di hadapan Anda terpajang benda-benda di atas, wah akan sangat seru sekali mengkoleksinya, karena agak jarang sekali kita menemukan flashdisk dengan bentuk karakter tersebut dan tentunya barang tersebut cukup terbatas jumlahnya. Sangat lucu dan sekaligus keren sekali bukan?

Ini memang bukan pertama kalinya dihadirkan flashdisk berbentuk karakter Star Wars namun dikabarkan kali ini kapasitas dari flashdisk tersebut menjadi 2GB. Untuk jenis karakter yang tersedia dalam produk ini yaitu Darth Vader, Yoda, Stromtrooper dan Boba Fett. Dan keempatnya dibandrol dengan kisaran harga 25 USD atau sekitar 250 ribu rupiah. Nah, Anda tertarik mengkoleksinya? Berdoalah semoga Anda dapat menemukannya di Indonesia koleksi unik ini.

0 komentar »

Leave your response!